online user online, kunjungan, Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Cara Memakai Kerudung Segi Empat

Kerudung adalah jenis pakaian yang berfungsi sebagai penutup kepala wanita. Awalnya kerudung dipakai oleh para wanita untuk menutupi aurat dikepalanya. Namun pada perkembangannya, fungsi kerudung telah bergeser menjadi salah satu fashion penting. Saat ini, telah banyak model kerudung yang ada dipasaran, mulai dari model simple sampai rumit, mulai dari harga ribuan sampai jutaan.

Mengingat banyaknya model kerudung saat ini, tentunya cara pemakaiannya juga akan berbeda-beda. Melihat kondisi demikian, kami rasa Anda memerlukan referensi khusus agar tidak terkesan ngasal dalam memakai kerudung. Pada kesempatan kali ini kami mencoba untuk memberikan sedikit tutorial mengenai cara memakai kerudung yang baik dan benar. Namun hanya untuk model kerudung segi empat saja, karena jika semuanya mungkin tidak akan cukup seminggu untuk menuliskannya. Baik, berikut kami paparkan tutorial cara memakai kerudung segi empat:

Cara Memakai Kerudung Segi Empat

  • Siapkan semua peralatan yang dibutuhkan seperti jarum pentul, bros, inner kerudung atau ninja dan tentunya kerudungnya sendiri
  • Jika semuanya telah tersedia, hal pertama adalah pakailah inner atau ninja sebaik mungkin, kemudian letakkan kerudung di atasnya dengan posisi simetris.
-1- Cara Memakai Kerudung -, Sumber: vemale.com
  • Tarik kerudung sisi kiri dan kanan ke bawah dagu kemudian rapatkan dengan kepala. pastikan kedua ujungnya sama panjang, dan kunci posisinya dengan jarum pentul.
-2- Cara Memakai Kerudung, Sumber: velame.com
  • Tariklah sisi kiri kerudung ke samping kepala bagian kanan kira-kira sampai telinga kanan lalu kunci dengan jarum pentul. Kemudian ambillah bagian belakang kerudung dengan kedua tangan Anda, letakkan dan sematkan di atas kepala.
-3- Cara Memakai Kerudung, Sumber: velame.com
  • Agar terbentuk seperti lipatan di atas kepala, maka tariklah kerudung anda ke belakang kepala dan beri jarum pentul lagi untuk mengunci posisinya.
-4- Cara Memakai Kerudung, Sumber: vemale.com
  • Langkah terakhir, Anda dapat memasang aksesoris atau bros di samping kepala sesuai dengan keinginan.
-5- Cara Memakai Kerudung, Sumber: vemale.com
Mungkin Anda tertarik untuk membaca artikel Cara Membuat Scrapbook
komentar
0 komentar

0 Komentar :

Posting Komentar